Kawinan Anak Jokowi

Nggak nyangka bro... Aku diundang menghadiri pesta resepsi pernikahan orang ngetop di solo kmaren...ini suatu kehormatan bagi aku lhoo...
Ketika sampai di lobby resepsi aku lihat ada 2 pintu.
#Pintu-1 tertulis "Untuk keluarga laki-laki"
#Pintu-2 tertulis "Untuk keluarga perempuan"
Aku lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Aku berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

#Pintu-1 tertulis "untuk tamu laki-laki"
#Pintu-2 tertulis "untuk tamu perempuan."
Kemudian Aku masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Aku berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.

#Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa kado"
#Pintu-2 tertulis : "Untuk yang tidak membawa kado".
Aku masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu aku melihat ada 2 pintu lagi.

#Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa amplop"
#Pintu-2 bertuliskan : "Untuk yang tidak membawa amplop".
( Dalam hati aku berkata... "Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yg datang dengan tangan kosong"). Lalu aku memilih untuk ke pintu 2.

Kemudian berjalan beberapa langkah dan ternyata ......
Aku keluar kembali di jalan raya !!! <(@_@)>

No comments: