Beberapa Jenis Teh Pelangsing Yang Dapat Melunturkan Lemak Seketika

Salah satu minuman super sehat yang sudah dikenal adalah teh. Secangkir teh dapat mencegah dan menangkal arthritis, kanker, stroke hingga kematian mendadak. Selain itu teh juga dapat membantu menurunkan berat badan karena teh memiliki senyawa tingkat tinggi yang dapat menyerap lemak. 

Ada beberapa jenis teh pelangsing yang dapat membantu tubuh Anda lebih langsing : 



1. Teh Pelangsing dari Peppermint 

Teh pelangsing ini mampu mengontrol nafsu makan. Jika dikombinasikan dengan teh hijau maka kalori dalam tubuh dapat dibakar lebih banyak. Untuk membuatnya, ambil 1 sendok daun mint segar atau kering. Kemudian direbus hingga mendidik selama 4-5 menit. Saring dan tambahkan dengan madu jika Anda menyukai rasa manis. 

2. Teh Pelangsing dari Mawar 

Mungkin Anda baru mengetahui jika teh mawar mampu mencegah sembelit. Selain itu juga memiliki manfaat untuk terapi tubuh manusia, mempercantik kulit dan membersihkan racun. Didalam teh mawar terkandung vitamin A, D, C, B3 dan E yang dapat bertindak melawan infeksi serta menurunkan berat badan. Teh pelangsing dari mawar terbuat dari kuncup Teh dan campuran bunga mawar segar. 

3. Teh Pelangsing dari Bunga Lawing 

Bunga lawing berasal dari Cina dan sudah dimanfaatkan sejak lama untuk mengobati berbagai masalah pencernaan seperti diare, mual dan sakit perut. Masukkan teh ini kedalam gelas atau cangkir dan seduh dengan air panas selama 10 menit. Minumlah secara perlahan-lahan. 

4. Teh Pelangsing Hijau 

Zat kimia EGCG yang terkandung dalam teh hijau dapat mempercepat proses metabolisme dalam tubuh yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Teh hijau dapat membakar kalori sebanyak 70 kalori/hari. Selain itu, teh hijau dapat mencegah penyakit kanker karena teh hijau mampu menangkal radikal bebas. Yang perlu Anda perhatikan adalah pastikan ketika menyeduhnya, suhunya adalah 85 derajat Celcius. 

Selain berolah raga dan makan makanan sehat, minumlah teh pelangsing dari herbal diatas untuk menyempurnakan program pelangsingan Anda. Selamat mencoba !.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing

Wasit Pukul Pemain Sepakbola