Fitur Google Memudahkan Urusan Anda

Untuk mengoptimalkan pemakaian internet diperlukan penguasaan menu atau fitur yang dimiliki Google. Menu atau fitur yang terdapat di Google memang beragam dan masing-masing memiliki manfaat. Sehingga sangat dianjurkan unutk mempelajari dan memahami Google secara komplit dan benar.

Google menyediakan apa saja yang Anda butuhkan. Google Picasa dapat digunakan untuk menyimpan foto-foto koleksi Anda. Anda ingin memiliki akun email dapat menggunakan menu Gmail. Atau Anda ingin membuat blog, menu Blogger bisa menjadi pilihan. Andaikan Anda memiliki sebuah Blog dan memerlukan fitur pendukung seperti Google Adsense, Gmail, Google Reader, Picasa, Feedburner dan lain-lain maka untuk merangkaikan beberapa fitur tersebut, Anda hanya cukup memerlukan satu account saja yaitu account Google.

Jika dapat menguasai semua menu atau fitur yang dimiliki Google, hal tersebut dapat mengoptimalkan dalam  pemanfaatan internet sebagai salah satu sumber penghasilan atau dalam membantu tugas-tugas pekerjaan.

Selain itu, Google telah menyediakan format dalam berbagai bahasa salah satunya bahasa Indonesia. Sehingga memudahkan penggunanya ketika mengalami kesulitan dalam penggunaan menu atau fitur-fitur.

Untuk menggunakan dan memanfaatkan menu atau fitur-fitur Google hanya diperlukan satu account Google. Account tersebut layaknya sebuah Kunci Master yang dapat menjadi pintu masuk ke semua menu atau fitur-fitur Google.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing
Funniest Football