Aplikasi Messenger Terbaru Dari Google...Siap Menyaingi BBM dan WhatsApp



http://adf.ly/ZxQhY
Untuk meramaikan persaingan didunia aplikasi perpesanan, Google turut serta menghadirkan aplikasi baru yang diberi nama Messenger. Untuk saat ini aplikasi Messenger hanya bisa digunakan diperangkat mobile berbasis Android.


Sama halnya dengan aplikasi terdahulu seperti Black Berry Messenger (BBM) dan WhatsApp, aplikasi Messenger juga berbasis menggunakan koneksi data. Kelebihan yang ada pada aplikasi ini adalah memiliki fitur yang bisa diintegrasikan dengan layanan SMS dan MMS. Untuk bisa menggunakan aplikasi Messenger maka perangkat mobile harus memiliki OS Android versi 4.1 atau lebih tinggi. Jadi belum semua perangkat mobile berbasis Android yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Selain mampu mengirim pesan berbasis teks, pengguna juga bisa mengirim gambar dan video yang diambil langsung dari kamera maupun diambil dari file multimedia yang tersimpan di kartu memori.

Aplikasi Messenger juga mampu menambahkan kontak yang terdapat dalam daftar kontak perangkat maupun mengundang terlebih dahulu untuk bergabung. Jika Anda tidak menyukai salah satu teman, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk memblokir pertemanan.

Kelebihan lainnya adalah aplikasi Messenger juga bisa digunakan untuk mengirim pesan ditambah dengan ikon atau emoji dan teks yang berwarna-warni. Yang perlu diketahui juga bahwa aplikasi Messenger bukan dan berbeda dengan aplikasi Google Hangout. Bagi Anda yang ingin mencoba dan tertarik ingin menggunakan aplikasi Messenger silahkan download disini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing

Wasit Pukul Pemain Sepakbola