Apakah Biopori Termasuk Teknologi Ramah Lingkungan?

Saat ini, dimana kerusakan lingkungan dan tingkat polusi semakin meningkat, mengakibatkan berkembangnya teknologi ramah lingkungan. Dari teknologi ramah lingkungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan penghematan penggunaan energi (sumber daya alam) dan pencemaran lingkungan dapat dikurangi.

Teknologi ramah lingkungan atau umumnya dikenal juga dengan nama teknologi berkelanjutan merupakan suatu teknologi yang memiliki sifat ramah bagi lingkungan dan berdampak positif bagi lingkungan hidup. Umumnya teknologi ramah lingkungan memanfaatkan sumber daya alam atau sumber daya energi yang dapat diperbaharui seperti angin, sinar matahari dan air serta mengubahnya menjadi energi lain yang sedikit atau tidak menghasilkan polusi/limbah.

Hadirnya teknologi ramah lingkungan  merupakan suatu keharusan yang diharapkan dapat menjadi solusi kaitannya dengan permasalahan lingkungan hidup dan dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup serta kelangsungan hidup manusia dimasa yang akan datang.

Halaman sebelumnya
1   2

Anda tertarik ingin buat Lubang Biopori atau Sumur Resapan ?....Klik Disini


SAVE THE WATER...KEMBALIKAN DIA KE DALAM TANAH

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Artikel Seputar Biopori dan Sumur Resapan


Post a Comment