Kisah Nyata : Khasiat Daun Kersen...Menakjubkan!!!

Ini adalah kisah nyata antara khasiat daun kersen dan penyakit Ibuku. Ibuku menderita penyakit Diabetes dan Stroke. Akibat stroke yang dialaminya, Ibuku sehari-harinya hanya bisa berbaring dan tidur. Akibatnya karena terlalu banyak berbaring dan tidur menyebabkan luka di pinggulnya. Luka itu membuat lubang sehingga banyak mengeluarkan darah, bernanah dan membusuk. Luka itu semakin melebar, membusuk dan membuat lubang di sana sini. 


Pengalaman Berharga Dari Khasiat Daun Kersen

Konsumsi obat diabetes sudah dicoba. Konsultasi dengan dokter sudah saya lakukan untuk penyembuhannya. Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi pemotongan pada bagian luka yang membusuk agar tidak semakin melebar ke bagian tubuh lainnya. Sebelum operasi itu dilakukan, saya bertemu dengan seorang teman yang mengetahui khasiat daun kersen.

Dia menyarankan supaya saya memberikan rebusan daun kersen. Saya putuskan untuk mencobanya dan ingin mengetahui bagaimana khasiat daun kersen untuk penyembuhan penyakit diabetes ibu saya. Reaksi awal ketika ibuku meminum rebusan daun kersen tersebut, ibuku deman dan luka mengeluarkan nanah yang banyak hingga saya harus mengganti perban berkali-kali. Namun setelah 2 hari minum, luka itu tidak mengeluarkan nanah lagi, justru mengeluarkan darah segar dan dihari berikutnya tumbuh daging yang menutupi luka. Dalam waktu sebulan, luka itu mulai membaik, kering dan tidak mengeluarkan darah lagi. Luka kecil mulai menutup dan luka besar mulai menciut.

Hingga sekarang saya masih minumkan rebusan kersen ke ibu. Daunnya tidak langsung saya rebus, tapi saya keringkan kemudian saya seduhkan seperti membuat minuman teh hijau. Untuk merasakan khasiat dan khasiat daun kersen, sebaiknya satu gelas diminum 2 kali sehari.


Selain Untuk Obat Diabetes...Kenali Juga Khasiat Daun Kersen Lainnya

Tanaman Kersen (muntingia calabura L.) merupakan jenis tanaman  yang memiliki banyak manfaat. Selain khasiat daun kersen, batang maupun buahnya juga berkhasiat. Selain itu tanaman kersen dapat juga dimanfaatkan sebagai tanaman peneduh di taman-taman atau di pinggir jalan. Kadang tanaman ini dijumpai di tepi trotoar, tepi sungai, lahan parkir, atau di tempat-tempat yang kering.

Buah kersen berbentuk bulat kecil, manis dan berwarna merah cerah. Masyarakat umumnya mengenal kersen dengan nama buah Ceri. Karena rasanya yang manis dan warnanya menarik perhatian, buah kersen atau ceri sangat disukai terutama oleh anak-anak. Bahkan buah kersen menjadi santapan bagi burung dan codot. Buah kersen dapat dimakan langsung atau dibuat menjadi selai.

Dari tanaman kersen dapat juga diambil batang untuk dijadikan kayu bakar dan dari batangnya pula dapat diambil kulitnya sebagai bahan pembuat tali.

Semoga bermanfaat kisah nyata dari khasiat daun kersen ini.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing


Post a Comment