Foto Bayi Umur 5 Bulan pun Bisa Ditebak...Hati-Hati Menggunakan Tools How-Old.Net

Anda sudah pernah dengar atau menggunakan tools di how-old.net ?. Saat ini hampir sebagian besar masyarakat sedang membicarakan bahkan sudah ada yang menggunakan tools hasil buatan Microsoft tersebut. Tools ini pertama kali di perkenalkan oleh pihak Microsoft dalam sebuah acara BUILD Conference. Fungsi utama dari tools ini untuk membantu penggunanya menebak umur seseorang berdasarkan foto yang di upload. Bahkan tools ini bisa digunakan untuk menebak bayi umur 5 bulan sekalipun. 

Caranya mudah saja, Anda tinggal upload saja foto seseorang yang ingin Anda ketahui umurnya. Bisa foto Anda sendiri, teman, tetangga, keluarga Anda atau foto bayi umur 5 bulan bisa juga Anda gunakan.. Asalkan jangan foto batu cincin ya..hehehe

Jika Anda sudah upload fotonya, maka secara otomatis tools tersebut akan menganalisis dan memberitahu Anda berapa umur dari orang yang ada dalam foto tersebut.

Memang mengasyikkan ketika digunakan meskipun tingkat keakuratan dari hasil tebakan umurnya tidak 100 % tepat. Ada satu hal yang harus betul-betul Anda perhatikan sebelum mengupload fotonya. Berdasarkan Terms of Use bahwa semua foto yang Anda upload bisa menjadi milik Microsoft dan dapat mereka gunakan untuk keperluan apapun.

Berikut contoh tulisan Terms of Use –nya



Jadi dengan kata lain, pihak Microsoft berhak memiliki foto-foto Anda yang sudah di upload melalui How-old.net dan dapat digunakan untuk keperluan mereka, seperti untuk iklan atau untuk dipasang di website mereka. Untuk Anda yang tidak ingin foto-fotonya digunakan oleh mereka, sebaiknya jangan menggunakan tools ini. How-old.net dapat di akses menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox. 

Dengan Tools how-old.net ini, jangankan foto orang dewasa, foto bayi umur 5 bulan sekalipun dapat ditebak. Mau coba ?


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing



Post a Comment