Imam Sholat Idul Adha Meninggal Dunia


Tentu semua orang muslim mendambakan meninggal dunia dalam kondisi Husnul Khotimah, apalagi ketika sedang beribadah kepada Allah SWT. Kondisi itu dialami oleh seorang petani bernama M. Natsir asal Desa Sungai Ayak, Kecamatan Hilir, Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat yang merupakan seorang imam Masjid Nurul Hidayah di desanya.

Menurut informasi dari Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Triamaja (Kapolres Sekadau), kejadian itu terjadi pada saat M. Natsir (64 tahun) menjadi imam sholat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah.

Informasi lain yang diperoleh dari salah seorang warga, kejadian itu terjadi pada pukul 07.15 ketika tahiyat akhir sholat Idul Adha, sehingga sholat ied terhenti sejenak. Setelah sholat, ratusan warga datang berbondong-bondong untuk menyaksikan kejadian tersebut. Selanjutnya jenazah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan khotbah dilanjutkan oleh Imam lainnya.

“Setelah selesai sholat, Jemaah dan warga lainnya melayat ke rumah duka”, kata Sudirman. Pemakaman dilakukan siang hari setelah sholat dzuhur.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing

Wasit Pukul Pemain Sepakbola