Memet Sang Playboy Modal Semenit

Setelah mengalami pertengkaran yang cukup hebat, Memet pun nelepon ceweknya, Si Maya, keesokan hari..... Begini pembicaraannya.......

Memet : Halo....

Maya : Ngapain lagi kamu nelepon aku ?? Kamu tuh udah nyakitin aku, tau gak....

Memet : Pliss.....kasih aku kesempatan ngomong 1 menit aja.....

Maya : Kamu mau ngomong apa lagi ???

Memet : Aku.....cuma....................

Maya : Cuma apa ?? Aku gak mau lagi denger penjelasan kamu....... Udah jelas-jelas kamu tuh selingkuh sama temen deket aku. Kamu tuh udah boongin aku selama ini....... Udah deh...., gak perlu penjelasan lagi...... Kamu udah nyakitin perasaan aku.... Kamu tega banget ngelakuin ini sama aku.... Aku gak mau denger apa-apa lagi dari kamu......Pokoknya kita putuusss.....( bla.....bla.....bla..... masih panjang deh kayaknya.....)

Memet : Aku.......cuma.......mo bilang.....

Maya : Mo bilang apa ???

Memet : Aku cuma mau bilang, aku bisa dapat gratis nelepon selama 1 jam kalau udah nelepon selama 1 menit. Ehh, ini udah lebih semenit.....udah dulu ya.... Aku mau nelepon Susan, Indri, Dewi sama temen kamu itu, si Tuti.... Thanks ya.......Bubyeeeee....... (sambil nutup telepon).

Maya : Memet....met..... Yahh kok ditutup.... Gue kan masih sayang bangett sama kamu
Post a Comment